-->

KELEBIHAN INTERNET FIRST MEDIA BERBEDA DENGAN PROVIDER LAINNYA

Sebelum saya jelaskan tentang kelebihan internet First Media berbeda dengan provider lainnya, saya akan coba berikan gambaran tentang kebutuhan internet kita saat ini terlebih dahulu.

Kemudahan mendapatkan informasi saat ini terbuka luas. Internet sebagai media informasi tidak lagi menjadi monopoly kaum high class. Belakangan bahkan ojek yang kita kenal sebagai layanan moda transportasi rakyat telah menggunakan internet sebagai media promosinya. Kita juga tidak lagi bingung untuk menemukan sesuatu yang sulit disekililing kita, hanya dengan meminta informasi di internet. Saya sendiri pernah menggunakan internet untuk mencari baut seharga 5000 untuk blender ibu saya yang sudah usang. Bayangkan bila saya harus muter-muter toko hanya untuk mencari satu buah baut yang tidak banyak orang membutuhkannya.

Lebih daripada itu, internet kini juga merupakan media hiburan. Kita bisa mendapatkan informasi tentang video klip terbaru artis kesukaan kita. Untuk anak-anak, internet merupakan kebutuhan mencari bahan study bahkan ngegame untuk menghilangkan penat sejenak dari aktifitas hariannya.

Dengan aktifitas internet yang tinggi, tentunya kita akan dihadapkan pada biaya bulanan untuk memenuhi kebutuhan internet. Mungkin kita tidak sadar berapa perminggu mengisi kuota untuk gadget kita. Untuk kuota internet 2 gb minimal kita harus mengeluarkan budget 50ribu. Dengan 2 gb kita dipaksa berhemat untuk menonton youtube atau video streaming kiriman teman di sosial media. Itu artinya dalam sebulan budget untuk internet adalah 200ribu untuk satu anggota keluarga. Bayangkan bila ada 4 anggota keluarga yang membutuhkan internet.

Berikut ini akan saya coba jabarkan kelebihan internet First Media berbeda dengan provider lainnya.

  • Kenyamanan Internet First Media

First Media adalah provider internet dan TV kabel yang menggunakan media kabel Fiber Optic (serat cahaya) untuk tranfer datanya. Hingga saat ini Fiber Optic adalah media penghantar data terbaik. Penggunaan internet kabel ini untuk menghindari pengaruh cuaca buruk. Internet kabel jauh lebih stabil daripada internet seluler yang sinyalnya sangat dipengaruhi cuaca. Ibarat telpon rumah dan ponsel.

  • First Media Unlimite Tanpa Kuota

Bila internet seluler dibatasi kuota, internet First Media tidak lagi dibatasi oleh kuota. Anda bebas mendownload atau upload file berpapun besarnya file tanpa menurunkan speed internetnya. Kenyamanan berinternet First Media juga tidak mengenal system FUP (faily usage policy) seperti provider internet kabel lain. 

  • Paket Hemat First Media

Saat ini First Media memberikan layanan berinternet hemat. Paket hemat First Media mulai dari paket combo Family 218.900, paket internet only 1 mbps 196.900 bahkan untuk area tertentu ada paket combo Eazy 130.900.

  • Keamanan Internet First Media

Untuk melindungi pengaruh buruk terhadap anggota keluarga, First Media memblokir situs-situs sesuai intruksi Menkominfo. 

  • Harmonisasi Keluarga First Media

Berlangganan First Media menjadikan putra putri anda ingin segera pulang berkumpul bersama menikmati layanan First Media bersama. 

Itulah mengapa First Media menjadi pilihan keluarga saat ini, karena kelebihan internet First Media berbeda dengan provider lainnya.


Detail info
Call sms whatsapp 0877 800 33 900
BBM pin : 1STMEDIA
LINE id : firstmediafastnet
Email : cs@firstmediaindonesia.com

kelebihan internet First Media berbeda dengan provider lainnya
kelebihan internet First Media berbeda dengan provider lainnya

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments
Untuk Daftar FirstMedia
dan Tanya Jawab
bisa dengan metode dibawah ini ;

Chating langsung dengan mengklik
ikon aplikasi dibawah ini


Telpon langsung Telkomsel atau XL
dengan mengklik ikon dibawah ini